LAYANAN KIRIM OBAT DULU, UNTUK PEMESANAN 1 DAN 2 BOTOL

Obat Herbal Penurun Leukosit Tinggi

Posted by Unknown 0 komentar
Obat Herbal Penurun Leukosit Tinggi Untuk Menurunkan Leukosit Tinggi Atau Cara Menurunkan Sel Darah Putih Secara Efektif dan Aman. solusi sehat bagi anda yang lebih memilih herbal asli indonesia kami sebagai penyedia herbal ACE MAXS yaitu obat herbal penurun leukosit tinggi secara online dapat membantu anda untuk mendapatkan produk yang benar-benar baik bagi penyakit anda, di bawah ini merupakan testimoni dari produk kami:

Nama : Monica
Asal : Jakarta

(beliau baru mencoba 1 botol dan langsung menghubungi kami melalui BBM kami di Pin BB.275167D7) Setelah minum obat herbal penurun leukosit tinggi ace maxs satu botol reaksinya langsung terasa, badan saya sekarang tidak lemas lagi dan bangun sudah mulai bertenaga akibat leukosit saya tinggi. Kemarin saya habis rawat inap 1 minggu, setelah 10 hari tidak ada perubahan dan sering kambuh. Terimakasih banyak, berkat obat herbal ace maxs badan segeran dan lemas hilang hasil lab kemarin leukosit saya turun drastis dari normalnya 19000 ke 7300 yang normalnya 3600 sampai 11000. terimakasih obat herbal ace maxs, saya harap akan banyak lagi orang yang sembuh. saya konsumsi sehari 3x 30ml.

Ace Maxs Obat Herbal Penurun Leukosit Tinggi

Ace Maxs merupakan sebuah produk unggulan PT.H2O yang terbuat dari bahan mengutamakan herbal sehingga menjadi obat yang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit secara herbal alami. bahan yang dgunakan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, keduanya memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh menyeluruh, khasiat yang paling utama adalah mengobati kanker, namun karena kandungannya yang lengkap ACE MAXS menjadi sangat baik bagi pengobatan berbagai penyakit degeneratif.


Kulit manggis bahan obat herbal penurun leukosit tinggi berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis. Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti tumor dan kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang sangat kuat untuk melawan sel kanker, terdapat sifat Inaktivasi Karsinogen, Antiproliferasi, Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut. Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.


Obat Herbal Penurun Leukosit Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar