LAYANAN KIRIM OBAT DULU, UNTUK PEMESANAN 1 DAN 2 BOTOL

Obat Herbal Asam Urat dan Kolesterol

Posted by Unknown 0 komentar
Bagi anda yang sedang mencari Obat Herbal Asam Urat dan Kolesterol kami tawarkan sebuah produk kesehatan dari kulit manggis dan daun sirsak yaitu ACE MAXS herbal asli indonesia dengan kemampuan yang dapat memperbaiki kesehatan penderita asam urat dan kolesterol. obat herbal asam urat dan kolesterol ACE MAXS membantu menormalkan kadar asam urat dan kolesterol tinggi secara alami. mengandung banyak manfaat yang baik pula untuk tekanan darah serta kadar gula darah.

ACE MAXS obat herbal asam urat dan kolesterol juga bermanfaat untuk jantung dan paru paru. melancarkan peredaran darah serta mencegah penyempitan ataupun penumpukan lemah pada pembuluh darah ke janting dan otak. mempersempit resiko penyakit stroke dan kanker. selain itu herbal ACE MAXS juga baik untuk ginjal. tidak memiliki efek samping dan ketergantungan karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami asli. terjamin akan keasliannya.

Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Herbal merupakan tanaman yang kini banyak di gunakan sebagai alternatif pengobatan berbagai macam penyakit, seperti halnya daun sirsak dan kulit manggis, saat ini kedua bahan ini telah di manfaatkan khasiatnya untuk mengatasi penyakit tingan dan kronis. hal tersebut di akibatkan oleh baiknya kandungan dalam setiap unsur keduanya yang efektif dan aman dalam proses penyembuhan suatu penyakit.

Daun sirsak sejak dahulu digunakan sebagai obat kanker, di dalamnya terkandung senyawa acetogenins pembunuh sel kanker sampai ke akarnya yang bekerja secara selektif artinya hanya mematikan sel kanker tanpa mengganggu sel atau jaringan tubuh yang sehat. daun sirsak sampai saat ini banyak dimanfaatkan, menurut penelitian daun sirsak memiliki kemampuan mengobati 12 jenis kanker yang berbeda seperti kanker payudara, hati, darah, usus besar, prostat dll. manfaatnya untuk asam urat adalah membuat sekresi asam urat melalui urin menjadi lancar, sehingga dapat mengurangi kerusakan sendi dan menghilangkan rasa sakit akibat asam urat tinggi.

Kulit manggis juga banyak mengandung manfaat diantaranya adalah menetralkan radikal bebas, manfaat tersebut karena terkandung zat xanthones yaitu senyawa antioksidan yang bekerja menjelajah seluruh tubuh, khasiatnya melibihi dari vitamin E dan C. kulit manggis membantu memecah krisalan asam urat dan menormalkan kadar kolesterol tinggi, asam urat pada persendian hancur menjasi bagian-bagian kecil sehingga kristalan asam urat yang menumpuk dapat dibuang melalui feses dan urine. xanthones juga bermanfaat mengurangi laju aktifitas urin dan zat purin yang bereaksi produksi asam urat dalam tubuh menurun.

Obat Herbal Asam Urat dan Kolesterol ACE MAXS

Kedua bahan tersebut secara apik melibatkan para ahli gizi dan nutrisi di padukan serta di bantu dengan dukungan teknologi modern yang higienis berstandar internasional, sehingga menciptakan obat herbal asam urat dan kolesterol yang terjamin akan kemurniaannya. tersedia dalam kemasan praktis 350ml berbentuk jus dengan harga Rp.220.000,- bisa anda dapatkan secara mudah.

Di sini di salah satu blog resmi kami kedai obat herbal anda bisa mendapatkan ace maxs secara mudah, kami berikan kepercayaan sepenuhnya kepada anda dengan menerapkan sistem kibi barang terlebih dahulu, yaitu obat bisa kami kirim dulu dan pembayaran melalui rekening kami bisa setelah barang sampai di tempat anda. pengiriman kami bekerjasam dengan JNE, status dan posisi barang bis anda cek secara online. untuk tata cara pemesanan kami gunakan layanan sms, silahkan kirim data lengkap dan jumlah botol pesanan anda dengan format di bawah ini:

ACM : Jumlah Botol : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke:  085.318.732.223

*format ACM mohon cantumkan dalam sms, info lengkap klik CARA PESAN ACE MAXS

Sms dari anda akan segera di konfirmasi dengan balasan total harga untuk pemesanan ke tempat anda, selanjutnya apabila anda deal atau sepakat barang segera di kirim melalui JNE.

Obat Herbal Asam Urat dan Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar